Sidang Pembahasan RKPDes Tahun 2020 dan Perubahan APBDes tahun 2019

eko 08 Oktober 2019 12:28:09 WIB

Mulo- Sabtu,5 Oktober 2019 di aula balai desa Mulo diadakan sidang pembahasan RKPDesa tahun 2020 dan perubahan APBDes tahun 2019. Acara tersebut dihadiri tidak kurang dari 40 orang yang terdiri dari perangkat desa Mulo, BPD serta Bhabinkamtibmas Desa Mulo. Acara tersebut dimulai dari pukul 13.00 WIB. Rizky Arifah, S.Pd. selaku sekretaris desa membuka acara tersebut dan dilanjutkan oleh pemaparan pembahasan oleh Sugiyarto, A.Md. selaku kepala desa Mulo.

Pemaparan tersebut mendapat respon positif dari BPD desa Mulo yang telah menyutujui anggaran perubahan 2019. Lebih lanjut BPD menekankan pada RTLH, harapannya 2020 tidak ada RTM yang belum terkover.

Jumino selaku Kepala Seksi Pelayanan menerangkan bahwa,"Kami tidak bisa mengkover seluruh desa selesai pada tahun ini, namun secara bertahap proses terus berlangsung". Beliau menambahkan bahwa,"RTLH di desa Mulo sudah mengalami kemajuan dari segi jamban, warga desa Mulo telah menggunakan wc leher angsa".

Kepala desa Mulo mengatakan bahwa,"kegiatan yang berhubungan engn kemasyarakatan diharapkan peran serta dari masyarakat". Bukan tanpa alasan, hal tersebut dimaksudkan agar kedepannya warga memiliki rasa memiliki aset desa yang ada.

 

 

Dokumen Lampiran : Sidang Pembahasan RKPDes Tahun 2020 dan Perubahan APBDes tahun 2019. Foto:Eko


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi MULO

tampilkan dalam peta lebih besar