Laporan Pertanggungjawaban Pengurus BUMDES "BANGUN KENCANA" Desa Mulo

eko 16 Maret 2020 13:01:32 WIB

Mulo- Pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 berlangsung laporan pertanggungjawaban pengurus BUMDES "BANGUN KENCANA" desa Mulo. Acara tersebut berlangsung dari pukul 09.00 WIB. Tujuan dai kegiatan tersebut adalah pertanggungjawban tahunan kegiatan BUMDES"BANGUN KENCANA" selama satu tahun periode berjalan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh antara lain :

  1. Camat
  2. Perwakilan DP3AK&D
  3. RT
  4. RW
  5. Dukuh
  6. Perangkat Desa
  7. Babinsa
  8. Bhabinkamtibmas
  9. Tokoh Masyarakat
  10. PKK
  11. Karang Taruna

Selain pertanggungjawaban tahunan juga sekaligus pergantian pengurus BUMDES yang diumumkan langsung oleh Bapak Kepala Desa Mulo, Sugiyarto, A.Md. Bapak Kepala desa berharap dari adanya BUMDES desa Mulo semakin berkembang dan maju khususnya di bidang pariwisata dan pertanian. Sehingga nantinya desa Mulo menjadi desa mandiri menyusul desa desa lainnya yang telah menyandnag predikat tersebut. Pada hari itu juga berlangsung serah terima jabatan dari ketua BUMDES lama Bapak Widiyarto digantikan oleh Bapak Marsidi sebagai ketua BUMDES "BANGUN KENCANA" yang baru.

Pak Camat juga menambahkan nantinya tidak hanya mampu bersaing dengan global tapi mampu memberikan peluang serta menjadi pengurang pengangguran yang ada di Desa Mulo. Hal itu didukung dengan perkembangan BUMDES Mulo yang begitu pesat dari yang awalnya memberikan PAD Rp 8.000.000,- menjdi Rp 120.000.000,-. Tentunya hal itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri tidak hanya pengurus BUMES namun Perangkat desa serta seluruh masyarakat desa Mulo.

Dokumen Lampiran : Pertanggung jawaban BUMDES "BANGUN KENCANA"


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi MULO

tampilkan dalam peta lebih besar