Karangtaruna Desa Mulo "Adhimukti" Melakukan Penyemprotan Densinfektan

17 April 2020 12:59:16 WIB

Mulo- Saat ini, tengah terjadi penyebaran wabah Coronavirus (COVID-19) di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Mengantisipasi hal tersebut,  Karang Taruna Desa Mulo " Adhimukti" melakukan penyemprotan densinfektan.

Penyemprotan Densinfektan dilakukan pada hari Jum'at, 17 April 2020 dari pukul 09.00 WIB. Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa anggota karang taruna "Adhimukti", beberapa perangkat desa Mulo, serta Beberapa ketua RT. Sugiyarto A.Md. selaku kepala desa Mulo mengatakan, "Kegiatan tersebut menjadi salah satu bentuk antisipasi yang dilakukan Pemdes bersama karang taruna Desa Mulo".

Selain penyemprotan juga disisipi himbauan dan informasi covid-19 yang secara umum berisi :

  1. Himbauan disampaikan untuk terus menjaga kebersihan diri, yaitu dengan mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun atau hand-sanitizer, menghindari menyentuh mata hidung dan mulut, serta menghindari kontak dengan penderita demam dan batuk. 
  2. Bagi yang sedang mengalami batuk serta bersin dianjurkan untuk selalu mengenakan masker apabila sedang batuk dan bersin; serta segera mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat bila mengalami gejala seperti batuk, demam dan kesulitan bernapas, dengan menjelaskan rekam jejak serta riwayat perjalanan kepada petugas kesehatan.
  3. Pemudik agar segera melaporkan ke RT setempat.
  4. Mohon tetap tenang, serta tidak panik dan selalu waspada dalam menghadapi mewabahnya Coronavirus. 
 

Dokumen Lampiran : Penyemprotan densinfektan oleh Karang Taruna Desa Mulo " Adhimukti"


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi MULO

tampilkan dalam peta lebih besar